Arti Mimpi Melihat, Digigit atau Membunuh Buaya - Kecantikan

mozvid.blogspot.com - Arti Mimpi Melihat, Digigit / Membunuh Buaya

Arti mimpi melihat, digigit / membunuh buaya memiliki banyak makna, tafsir dan takwil yg berbeda satu sama lain. Mimpi melihat buaya berbeda dgn mimpi digigit buaya, berbeda pula saat mimpi membunuh buaya. Dalam Islam sendiri, mimpi punya tiga kategori, yaitu mimpi dari Allah, mimpi dari syaitan, dan terakhir mimpi dari diri sendiri.

Arti Mimpi Melihat, Digigit atau Membunuh Buaya

Mimpi sendiri ada yg mengatakan sebagai bunga tidur dan ada yg mengatakan sebagai perlambang / pertanda akan terjadi suatu hal yg membahagiakan / merugikan. Semua tergantung pd keyakinan diri masing-masing. Terkait dgn arti dan makna mimpi melihat, digigit / membunuh buaya, coba kita bahas satu per satu.

Arti Mimpi Melihat, Digigit / Membunuh Buaya

Yang jelas, buaya adlh simbol hewan pemangsa di mana jika dikaitkan dgn mimpi ia memiliki arti dan makna kekuatan jahat dan kegelapan sehingga mimpi buaya akan berkaitan dgn hal-hal buruk. Itu pun tergantung konteks mimpinya, apakah mimpi melihat buaya, mimpi digigit buaya, / mimpi membunuh buaya.

Arti mimpi melihat buaya Arti dan makna mimpi melihat buaya adlh pertanda bahwa kita sedang ada yg membenci, memusuhi, / pertanda ada orang yg sedang punya pikiran dan rencana jahat kepada kita. Makna mimpi melihat buaya ada jg yg mengartikan ada seseorang yg ingin berkenalan dgn kita.

Arti mimpi digigit buaya Arti dan makna mimpi digigit buaya berarti kita akan mendapatkan musibah / akan datang situasi yg berbahaya. Sebagaimana disinggung di atas, buaya adlh simbol kegelapan, jahat dan berkaitan dgn hal-hal buruk.

Maka, makna mimpi digigit buaya berarti kita akan mendapatkan hal-hal buruk. Oleh karena itu, hati-hati dan waspada saat kita mimpi digigit buaya. Pastinya, berdoa kepada Allah dan mohon perlindungannya menjadi cara satu-satunya agar kita senantiasa dijaga dari kemungkinan-kemungkinan buruk dari mimpi digigit buaya.

Arti mimpi membunuh buaya Berbeda halnya jika kita membunuh buaya, hal itu berarti kita sedang mengalahkan marabahaya yg akan mengancam kita. Ada jg yg mengartikan bahwa mimpi membunuh buaya berarti kita akan mengalahkan seorang lawan / musuh yg hebat.

Makna mimpi membunuh buaya ada yg mengartikan kita akan berhasil mengalahkan musuh, baik musuh dari dlm diri sendiri seperti energi negatif / nafsu angkara maupun musuh dari orang lain. Yang lebih menyenangkan, ada yg mengartikan makna mimpi membunuh buaya adlh pertanda bahwa kita akan sukses dlm hal keuangan.

Islam mengajarkan kepada kita untk menengok dan meludah ke arah kiri sebanyak tiga kali. Ada yg mengatakan meludah ke kiri tanpa keluar air ludah, yakni cuma meludah kosong saja dgn disertai membaca bacaan ta'awudz yg berarti kita meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah dari godaan dan gangguan syaitan yg terkutuk.

other source : http://9reportase.blogspot.com, http://cnn.com, http://dailymotion.com

Title : Arti Mimpi Melihat, Digigit atau Membunuh Buaya - Kecantikan
Description : mozvid.blogspot.com - Arti Mimpi Melihat, Digigit / Membunuh Buaya Arti mimpi melihat, digigit / membunuh buaya memiliki banyak makna, tafsi...

0 Response to "Arti Mimpi Melihat, Digigit atau Membunuh Buaya - Kecantikan"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *