[Manfaat buah] Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

mozvid.blogspot.com - Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan-Buah Anggur jg mengandung karotenoid dan likopen yg tinggi.Kedua zat kimia tersebut diketahui mampu menghambat berbagai penyakit.Kandungan antioksidan dlm anggur itu diyakini kalangan luas sebagai pelindung sel radikal bebas penyebab penyakit degeneratif, seperti penyakit jantung, kanker, beberapa penyakit akibat penuaan.Buah anggur macam-macam warnanya ada anggur merah, hijau, hitam, kuning.Buah anggur selain enak dimakan jg memiliki banyak manfaat dan khasiat untk kesehatan dan kecantikan.


Manfaat Buah Anggur Kesehatan

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Kulit anggur memiliki resveratrol merupakan sumber penting dari flavonoids, termasuk katekin, quercetin, prosianidin, dan antosianin.Resveratrol ditemukan pd sebagian besar kulit anggur.Penelitian beberapa tahun terakhir menyimpulkan, resveratrol kemungkinan dpt membuat kita awet muda dan mencegah kanker.

Masker Anggur, Bisa Hilangkan Garis Halus Diwajah & Mengencangkan Kulit Wajah anda Wow ada jg manfaat dari Buah Anggur selain di konsumsi Buah Anggur jg bisa di jadikan masker untk kecantikan pastinya.Ada banyak faktor penyebab masalah pd kesehatan dan kecantikan kulit, mulai dari stres, makanan yg tak sehat, gaya hidup tak sehat, hingga radikal bebas.Tak heran saat ni makin banyak orang yg beralih menggunakan bahan-bahan alami untk menjaga dan mempertahankan kesehatan serta kecantikannya. Salah satu bahan alami yg baik untk digunakan adlh Buah Anggur yg kaya antioksidan.

Karena memiliki antioksidan tinggi, anggur baik untk kecantikan kulit karena bisa melawan efek penuaan dini yg terlihat dari kerut dan garis halus pd wajah.Antioksidan pd anggur membantu menstimulasi kolagen pd kulit dgn memberikan kekenyalan yg diperlukan oleh kulit kita.Hebat ya Buah Anggur ini, mau merasakan kehebatan manfaat Buah Anggur bagi kulit wajah kita cukup dgn memakai masker Buah Anggur.Belinya dimana?? gak perlu beli (eh, beli sih buah anggur aja) cukup buat sendiri di rumah, mudah & murah gak perlu buang uang banyak untk ke salon.Caranya:
1.ambil beberapa buah anggur yg sudah dibersihkan, jenis anggurnya boleh apa saja (merah, hijau, ungu) secukupnya,
2.masukkan anggur ke dlm mangkuk lalu memarkan hingga airnya keluar (pakai ulekan saja jangan paki blender karena hasil blender akan terlalu cair untk di jadikan masker) hancurkan jg biji anggurnya, karena antioksidan tertinggi konon ada pd bagian bijinya.
3.Masukkan yoghurt murni tanpa tambahan perasa dgn perbandingan 1:1, sedikit madu, dan sedikit minyak zaitun ke dlm mangkuk berisi anggur yg sudah dihancurkan tadi.
4.Aduk hingga semua bahan tercampur merata.
5.Oleskan campuran tadi pd wajah Anda, diamkan selama 15-20 menit, lalu bersihkan dgn air hangat.Lakukan masker ni beberapa kali dlm seminggu. Baca juga:
  1. 13 Perawatan Secara Alami
  2. 23 Makanan Berprotein Tinggi

Lakukanlah secara teratur 1-2 seminggu agar mendapatkan hasil yg maksimal.Kulit wajah akan terasa lebih kencang & fresh.Jangan lupa sambil makan Buah Anggur anda juga, jadi dpt manfaatnya luar-dalam tentunya.Demikianlah Artikel Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan semoga Bermanfaat untk Anda.

other source : http://mustahabbah.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://tempo.co

Title : [Manfaat buah] Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Description : mozvid.blogspot.com - Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan -Buah Anggur jg mengandung karotenoid dan likopen yg tinggi.Kedua z...

0 Response to "[Manfaat buah] Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *