LUBANG WARAK -Karena kebanyakan halaman web menyediakan konten tekstual untk pengalaman pengguna cara yg tepat untk menentukan halaman web adlh menggunakan keyword / frase keyword di dalamnya. Dalam istilah percakapan umum kita bisa memahami konteks menggunakan kata-kata, dgn Konteks akan membantu kita memahami arti dari tiap pesan dlm percakapan. Mesin pencari masih mencoba
untuk memahami konteks halaman web tapi kebanyakan hanya teks tanpa banyak konteks. Akibatnya keyword dan frase keyword dlm konten halaman web adlh cara terbaik untk menentukan dari halaman web. keyword akan banyak muncul dlm frekuensi yg lebih tinggi dlm teks halaman seperti judul HTML, deskripsi, dan judul. Sementara lainnya hanya beberapa posisi yg paling penting yaitu keyord yg muncul dlm “title” atribut, “alt” atribut, dll
- Mengapa Harus Fokus pd Keyword?
Search engine menggunakan frekuensi kata kunci penggunaan dan urutan penempatan untk menentukan halaman sekitar. Mereka akan indeks keyword dlm database besar yg kemudian digunakan untk mencocokkan halaman web dgn permintaan pencarian pengguna. Jika Anda ingin halaman Anda dpt ditemukan dlm hasil pencarian untk keyword tertentu / frase, Anda harus efektif untk menggunakan kata kunci. inilah kenapa keyword itu sangat penting sekali dlm halaman web serta mesin pencari.
- Bagaimana Cara Menggunakan Keyword Yang Efektif?
Sebelum Anda mulai membuat halaman dgn kata kunci, Anda harus memahami bagaimana mesin pencari memahami kata kunci yg akan anda gunakan, mungkin ni akan sedikit lebih kompleks ni adlh cara untk mencegah spam pd konten yg akan anda buat dan memberikan halaman berkualitas kepada pengguna, mesin pencari memeriksa tiap keyword untk tingkat tertentu secara konsistensi. berikut ni cara menempatkan kata kunci yg baik:
Beberapa waktu yg lalu orang-orang mencoba untk menipu mesin pencari dgn membuat halaman penuh hanya kata kunci / frase. Teks pd halaman tak benar-benar masuk akal, tapi mesin pencari bisa menyamai permintaan pengguna dgn halaman. Tidak butuh waktu lama bagi mesin pencari untk melihat perilaku berbahaya ini. Beberapa waktu kemudian, mereka menerapkan rentang / rasio kata kunci ke teks. Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman yg hanya mengulangi kata
“makanan” seratus kali itu akan memiliki rasio kata kunci 100%. Namun, jika Anda memiliki kata yg sama hanya digunakan sekali pd halaman yg berisi 100 kata, itu akan memiliki rasio kata kunci dari 1%. Sementara rasio kata kunci masih di rahasiakan oleh mesin pencari, banyak yg yakini bahwa rasio keyword lebih dari 4% maka hal ni akan di anggap spam baca artikel keyword stuffing. Sebenarnya teori di suatu tempat di luar sana mengatakan bahwa semakin sering Anda berbicara tentang kata kunci tertentu, maka semakin sering Anda menggunakan kata kunci dan semakin Anda menggunakan deskripsi kata. Kisaran rasio keyword sampai sekarang masih rahasia yg dijaga ketat oleh mesin pencari, tetapi secara logika keyword akan muncul lebih dari sekali dlm 300 kata / sekitar 0,3%. jadi mana yg tepat untk untuk frekuensi kata kunci yg baik? tak ada yg menjawab semua ni tapi perlu anda pahami bahwa kata kunci akan terjadi secara alami dari konten Anda tapi tak ada salahnya untk memeriksa dan melihat apakah Anda benar-benar menggunakan kata kunci yg kompleks dlm teks Anda.
Secara ringkas
penempatan Keyword yg tepat adlh pd Judul halaman, deskripsi, judul, dll . Search engine memberikan bobot ekstra untk kata kunci yg berada dlm elemen ni karena mereka menjelaskan secara singkat isi dari halaman. Seperti judul, tingkat kepentingan (nomor 1 di tag) dpt mempengaruhi berapa banyak berat badan kata kunci yg diberikan. Selain itu, rasio konten sangat berperan penting disini. Jika semua judul Anda menggunakan kata kunci / frase yg sama, mungkin tampaknya agak spammy. Jika kata kunci tak digunakan dlm tag judul, maka konten mungkin bukan bicara tentang kata kunci tersebut. Selalu ingat kata kunci yg terbaik jika mereka terjadi secara alami dlm dokumen karena mesin pencari ingin membaca tentang isi konten. Jika mereka melihat di hasil pencarian, kemungkinan besar mereka akan mengeklik halaman web kalau memang keyword relevan dgn judul halaman. pengguna telah menjadi lebih pintar. Mereka tak hanya membaca judul halaman, tetapi mereka jg membaca deskripsi halaman untk melihat apakah istilah pencarian mereka tepat dgn yg mereka cari / tidak. Search engine ingin kata kunci yg relevan untk mencocokkan permintaan pencarian pengguna mereka. Mereka akan selalu merubah algoritma untk peringkat nilai tiap keyword, tetapi tampaknya cukup jelas bahwa keyword dlm judul halaman, deskripsi, dan judul akan memberi bobot ekstra dlm tiap halaman.
source : http://lubangwaraktetel.blogspot.com, http://fb.com, http://okezone.com
0 Response to "[Love & Seks] Cara Menempatkan Dan Menggunakan Keyword"
Post a Comment