Kata2 Indah Tentang Cinta & Kehidupan Sehari - Hari - Kata Kata

mozvid.blogspot.com - Kata Kata Indah ialah merupakan sebuah kata kata yg paling banyak digunakan oleh orang-orang untk menyatakan cinta kepada seseorang yg dia sukai / banyak jg dijadikan oleh remaja indonesia sebagai bahan untk update status Kata Kata Indah di fb, twitter, google+ dan media sosial lainnya, dan kata kata indah yg akan saya bagikan kali ni ialah merupakan sebuah kata kata indah yg paling cocok untk kehidupan cinta dan kehidupan sehari-hari anda, dan kata kata indah yg saya sajikan ni merupakan sebuah kata kata yg khusus saya postingkan untk para pembaca Blog Nantikanlah yg ingin memberikan sebuah untaian Kata Kata Indah untk sang kekasihnya / orang terdekatnya.
Kata2 Indah Tentang Cinta & Kehidupan Sehari - Hari Kata Kata Indah ialah sebuah Kata Kata yg terbagi dari beberap bagian yaitu berupa Kata Kata Indah cinta, Kata Kata Indah Kehidupan, Kata Kata Mutiara Indah dan masih banyak yg lainnya, dan Kata Kata Indah yg saya sajikan ni merupakan sebuah kata yg bisa di ucapkan kepada pacar, sahabat ataupun orang tua anda, Dan untk jelasnya tentang Kata Kata Indah ni langsung saja kita baca beberapa Contoh kata kata indah dibawah ini.
Kata Kata Indah
Selama anda masih bernyawa nikamatilah hidup anda yg telah diberikan sang kuasa dan teruslah bersyukur dgn keadaan baik dan buruk yg anda hadapi.
Sahabat merupakan seseorang yg baik, karena dia tau kekurangan tetapi dia masih tetap mau bersahabat denganmu.
Cinta yg sebenarnya adlh cinta yg berasalah dari hati nurani, dan apabila kamu belum bisa merasakan cinta dari hati nurani maka kamu pantas untk mengucapkan sebuah kata kata cinta.
Jangan pernah biarkan orang lain Menentukan hidupmu, karena hidupmu kamu menjalani dan kamulah yg berhak menentukan kemana kakimu harus melangkah.
Apapun yg telah kamu dapatkan didalam usahamu syukurilah semuanya, dan jangan pernah mengecewakan sang maha pemberi.
Jiki kamu ingin dicintai dgn tulus maka kamu harus belajar untk bisa disakiti.
Meskipun hidup kita didunia tidaklah abadi, tetapi kita harus abadikan hidup kita dgn semua kebaikan.
Belajar untk menjadi kuat adlh ketika kita rela mengikhlas kepergian orang yg begitu kita sayangi.
Berhentilah untk mengeluh karena mengeluh hanya akan menambah beban didalam dirimu.
Terkadang orang kamu hina selama ni adlh orang yg akan menolongmu, dan orang kamu puji terkadang adlh orang yg akan menjatuhkanmu.
Kebahagian bukanlah berasal dari diri orang lain karena kebahagian berasalah dari diri kita sendiri.
Jika kamu bisa mempercayai omongan orang lain, maka semua perkataanmu jg akan dipercayain oleh orang lain.
Ketika kamu jatuh orang yg pertama yg akan menolongmu adlh orang tuamu, maka dari itu sayangilah orang tuamu melebihi kamu menyayangi dirimu sendiri.
Terkadang kita harus meninggalkan orang yg paling kamu sayangi, bukan karena kita tak menyanyaginya lagi tapi keadaanlah yg memisahkan.
Jangan pernah takut untk menghdapi hai esok karena mungkin saja dihari esok kamu mendapatkan kebahagian yg tak pernah kamu sangka-sangka.
Jangan pernah membalas sebuah kesakitan dgn kesakitan pula, tetapi balas semua kesakita yg mereka berikan dgn sebuah kebaikan, maka dgn begitu mereka akan menyadari kesalahnya.
Kamu adlh orang yg bisa sukses, maka dari berusahalah sekuat yg kamu bisa karena kesuksesan hanya bisa dirasakan oleh orang-orang yg mau berusaha.
Jangan pernah menyianyiakan sebuah harapan yg kecil, karena terkadang sebuah harapan kecil yg bisa membuka peluang yg besar untukmu.
Jangan pernah coba untk berbohong kepada seseorang, karena kebohongan hanya menyelamatkanmu untk sementara saja dan kebohongan akan menghancrukanmu selamanya.
Jangan pernah fikirkan kegagalan dihari kemaren, teruslah berusaha karena dgn usaha kita bisa mendapat sebuah kesuksesan.
Cinta bukanlah apa yg kamu ucapkan, tetapi cinta adlh apa yg kamu rasakan.
Terkadang kamu harus rela mengalah demi mendapatkan sebuah kemenangan.
Hidup merupakan sebuah pilihan yg harus kamu pilih, dan jangan biarkan orang lain yg memilih arah hidupmu.
Cinta merupakan sebuah kata kata yg indah, dan terkadang cinta jg dpt memberikan kesakitan.
Terkadang dlm hidup kita harus mendapat sebuah kesedihan demi mendapatkan sebuah kebahagian.
Lelah hanyalah merupakan sebuah gambaran dimasa perjuanganmu untk menggabai sebuah kesuksesan.
Cinta sejati ialah ketika dia yg kamu sayangi mencintai orang lain dan kamu masih bilang, aku turut bahagia melihatmu bahagia bersama dia.
Jangan pernah menangisi ketika cintamu harus berakhir, tapi sesali mengapa kamu bertemu dgn dia.
Ketika aku hanya bisa bertemu denganmu lewat mimpi, maka biarkanlah aku tertidur untk selamanya.
Mencintai itu jangan terlalu berlebihan karena cinta itu tak ada yg abadi.
Cinta bukan hanya lewat kata kata, tetapi cinta adlh apa yg kamu lakukan dgn tindakanmu.
Baca Juga : Kata Kata Romantis Paling Jitu Buat Ngerayu Pacar

Pada kesempatan kali ni mungikin segitu dulu Kata Kata Indah yg bisa saya sajikan untk anda , dan mudah-mudahan pd kesempatan lain saya akan membagikan sebuah kata kata Mutiara indah untk para pembaca setia semuanya, dan sebelum meninggalkan halaman kata kata indah ini, jangan lupa bagikan jg ke fb, twitter, google+ anda, siapa tau bisa berguna jg untk sahabat kita yg lainnya.

other source : http://liputan6.com, http://nantikanlah.blogspot.com, http://merdeka.com

Title : Kata2 Indah Tentang Cinta & Kehidupan Sehari - Hari - Kata Kata
Description : mozvid.blogspot.com - Kata Kata Indah ialah merupakan sebuah kata kata yg paling banyak digunakan oleh orang-orang untk menyatakan cinta ke...

0 Response to "Kata2 Indah Tentang Cinta & Kehidupan Sehari - Hari - Kata Kata"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *