Yang Terjadi Saat ‘’Mimpi Basah’’ - KESEHATAN

Yang Terjadi Saat ‘’Mimpi Basah’’
mozvid.blogspot.com - image: essentialhealth.com
Pada saat laki-laki masuk dlm masa pubertas yg ditandai adanya mimpi basah ini, Memang sudah menjadi suatu hal yg wajar. Dimana mimpi basah ni jg kerap dikenal dgn sebutan Emisi Nokturnal, Yang merupakan terjadinya ejakulasi mani yg secara tak sengaja ketika tertidur lelap. Sementara, Hal demikian bisa terjadi pd tiap pria di sepanjang hidupnya. Tapi hal itu masih dikatakan dlm kondisi normal dan wajar. Lalu Mengapa bisa demikian.....?
Perlu anda tahu, Bahwa di saat usia remaja seringkali laki-laki mengalami mimpi basah. Akan tetapi terkadang masih saja ada yg beranggapan bahwa mimpi basah ini, Merupakan buang air kecil di saat tidur / ‘’ngompol’’. Padahal yg dikatakan mimpi basah bukanlah hal yg demikian. Sehingga untk lebih gamblangnya, Mengetahui apa sebenarnya mimpi basah ni secara detail dan ilmiah memang sangat diperlukan. Bahkan banyak sekali hal yg diutarakan ketika seseorang mengalami mimpi basah ini.
Memang sangat kompleks sekali akan hal yg terjadi ketika anak laki-laki yg sedang mengalami mimpi basah ini. Dimana mereka mengalami sebuah ereksi spontan selama tidur, Dan terjadi ‘’Emisi Nokturnal’’ yg bisa saja disebabkan oleh suatu hal. Yakni terjadinya stimulasi fisik dari adanya gesekan sprei, selimut, dan lain sebagainya. Dan hal demikian jg dikenal dgn istilah ekstasi seksual mimpi erotik. Sehingga terjadinya mimpi basah ini, Juga bisa dikatakan pengalaman pertama seorang pria, Yang bukan sekedar hanya tidur setelah bercinta.
Akan tetapi, Hal tersebut jg bisa menjadi pengalaman pertama pria yg benar-benar tidur selama bercinta. Lalu mengapa bisa demikian...?, Bahwasannya di dlm mimpi, Seorang pria bisa saja bermimpi sedang menjalani hubungan percintaan dgn seorang wanita yg ia sukai, Atau bahkan dgn seseorang yg diidolakannya. Sehingga hal demikian jg bisa memicu akan hadirnya mimpi indah di dlm tidur pria tersebut. Dan hal itu bukan suatu hal yg mengkhawatirkan, Tapi merupakan suatu hal yg lumrah serta alamiah.
Oleh karena itu, Mengingat datangnya masa pubertas yg biasanya ditandai dgn mimpi basah ini, Baik itu terjadi hanya beberapa saat / bisa sepanjang hidup seorang pria, Bukanlah suatu hal yg aneh. Hal demikian karena merupakan suatu perubahan masa seseorang menjadi remaja dan dewasa.

other source : http://dailymotion.com, http://wikipedia.org, http://arbamedia.com

Title : Yang Terjadi Saat ‘’Mimpi Basah’’ - KESEHATAN
Description :

0 Response to "Yang Terjadi Saat ‘’Mimpi Basah’’ - KESEHATAN"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *