Merawat Wajah Menurut Islam Agar Awet Muda - Kecantikan

Cara merawat wajah agar tetap awet muda menurut Islam tidaklah sesulit yg Anda bayangkan karena didalam Islam kita diajarkan untk selalu berpikir positif dan berprilaku baik sehingga hanya dgn cara sederhana itu saja maka aura positif kita akan selalu terpancar sehingga tentunya akan membuat Anda terlihat lebih cantik / ganteng secara alami meskipun tanpa harus menggunakan cream-cream pemutih wajah yg berharga mahal.

Baca Juga : 9 Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Yang Berbahaya
Mungkin bagi Anda yg penasaran dan bertanya, apa saja sih perawatan wajah menurut islam tersebut ? tenang, karena kali ni kita akan membahasnya. Penasaran ? yuk silahkan simak tulisan dibawah ini.
Merawat Wajah Menurut Islam Agar Awet Muda

Cara Merawat Wajah Menurut Islam
1. Taat Beribadah Rahasia awet muda dan cantik menurut Islam adlh dgn taat beribadah. Seseorang yg rajib beribadah tentunya wajah mereka akan terlihat lebih bercahaya dan bersih tanpa harus menggunakan obat cream pemutih wajah / masker wajah. Selain itu, ketika umat islam akan menjalani ibadah maka mereka terlebih dahulu berwudhu yaitu mencuci dan membersihkan kotoran dari ujung rambut sampai ujung kaki termasuk membasuh wajah. Nah, sering berwudhu ni jg bisa membuat wajah menjadi cerah dan bersinar.
2. Bersyukur, Sabar, dan Ramah Kemudian kunci memiliki wajah awet muda menurut islam adlh selalu bersyukur, bersabar dan jadilah orang yg ramah serta ceria. Ketika hidup kita penuh dgn syukur serta sabar maka hal ni akan membuat pikiran kita menjadi tenang dan bahagian menjalani hidup. Nah, orang-orang yg bahagia dan pikirannya selalu rileks maka sudah pasti akan selalu sehat dan tampak awet muda tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan.
3. Menjalani Pola Makan Sehat Didalam islam, menganut pola hidup sehat sangat diwajibkan agar tubuh selalu sehat dan tak mudah sakit. Tapi selain itu, menjalani gaya hidup yg sehat serta makan teratur dan seimbang jg bisa membuat kita menjadi awet muda loh. Nabi Muhammad SAW menganjurkan bahwa jangan makan secara berlebihan dan berhentilah sebelum kenyang agar ruang diperut bisa membagi menjadi tiga bagian yaitu 1/3 makanan, 1/3 air dan 1/3 udara. So, perhatikan apa yg Anda konsumsi dan usahakan agar asupan nutrisi didalam makanan yg Anda konsumsi seimbang.
4. Puasa Sunah Puasa merupakan salah satu rukun islam yg ketiga dan wajib untk dilaksanakan oleh seluruh umat Islam di dunia. Nah tapi selain puasa wajib, didalam islam jg terdapat puasa sunah yaitu seperti senin-kamis dan lainnya. Puasas sunah ni tak hanya membuat kita mendapatkan pahala tetapi jg bisa membuat wajah kita menjadi cantik dan awet muda.
5. Minyak Zaitun Minyak zaitun sudah disebut didalam al-quran memiliki khasiat yg sangat baik untk manusia. Seperti yg kita ketahui bahwa pd saat ni minyak zaitun sudah banyak digunakan oleh orang didunia ni baik itu untk kesehatan maupun kecantikan. Karena memiliki manfaat yg bagus untk kecantikan maka tak ada salahnya Anda untk selalu mengkonsumsi minyak zaitun / jg bisa mengoleskannya pd wajah tiap hari. Penggunaan secara rutin tak hanya membuat wajah menjadi putih tetapi jg lembab sehingga Anda terbebas dari kulit wajah kusam dan kering.
Baca Juga : 5 Tips Agar Wajah Cantik dan Putih Berseri Menurut Islam
Itulah cara merawat wajah menurut islam agar awet muda. Bagaiman mudah bukan ? bagi Anda yg sudah terbiasa maka tentu saja hal ni sangat mudah dan simpel. So, mulailah kebiasaan-kebiasaan baik seperti yg diperintahkan agama karena sangat bermanfaat untk kita sendiri.

Title : Merawat Wajah Menurut Islam Agar Awet Muda - Kecantikan
Description : Cara merawat wajah agar tetap awet muda menurut Islam tidaklah sesulit yg Anda bayangkan karena didalam Islam kita diajarkan untk selalu be...

0 Response to "Merawat Wajah Menurut Islam Agar Awet Muda - Kecantikan"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *