Manfaat Mie Instan Bagi Tubuh - mie instan

mozvid.blogspot.com - Manfaat mie instan memang jarang dibicarakan karena orang lebih sering dan lebih suka untk membicarakan kekurangan yg ada pd mie cepat saji ini. Berbagai pembahasan yg menakutkan tentang mie instan sudah sering kita dengar, tapi masih saja mie instan menjadi makanan yg paling praktis saat perut sudah sangat mendesak ingin diisi, dan tak ada makanan lain yg bisa di makan.

Manfaat Mie Instan Bagi Tubuh
Baca jg : Efek Samping Makan Mie Instan Berlebihan
Cara membuat mie instan yg sangat praktis ni menjadi pilihan yg paling pas untk semua orang, khususnya untk anak-anak yg tinggal di kos-kosan. Sehingga tak jarang orang berseloroh bahwa mie instan ni adlh makanan anak kos. Meskipun terdapat banyak sekali nilai negatif pd mie instan ini, tapi ternyata ada jg manfaat mie instan yg bisa kita ambil untk kesehatan kita, berikut ni manfaatnya.
1. Memenuhi kebutuhan gizi Anda tentu tahu bahwa untk membuat mie dibutuhkan telur, sehingga sudah tentu dlm mie ni terdapat vitamin. Sehingga bisa kita simpulkan bahwa manfaat mie instan jg bisa memenuhi kebutuhan gizi.
2. Memenuhi kebutuhan karbohidrat Karena bahan baku yg digunakan untk membuat mie instan ni adlh tepung terigu, maka makanan ni jg bisa menjadi pengganti nasi. Bahkan bisa jadi kandungan karbohidratnya lebih tinggi dari sepiring nasi. Untuk mengetahui kandungan nilai gizi yg lebih lengkap, Anda bisa membaca artikel manfaat mie instan yg bisa dilihat di internet / pd buku yg membahas tentang mie instan ini.
3. Memenuhi kebutuhan vitamin Selain kedua hal diatas, manfaat mie instan yg lain adlh dpt memenuhi kebutuhan vitamin. Mie instan yg di anggap memiliki banyak sekali kekurangan ni jg memiliki manfaat lain, yaitu mie jg dpt memenuhi kebutuhan vitamin.
Tapi demikian, meskipun mie instan memiliki beberapa manfaat karena kandungannya tapi Anda jg harus bisa waspada akan bahaya makan mie instan. Agar terhindar dari bahaya mie instan, sebaiknya Anda memperhatikan cara masak yg benar. Mie akan lebih enak dan kaya akan serat yg jg dibutuhkan tubuh jika Anda menambahkan sayur dan telur. Sayur dan telur yg ada dlm mie ni akan memberikan banyak sekali manfaat untk tubuh.
Selain itu, cara masak yg benar pd mie instan ni jg sangat berpengaruh pd kesehatan para penikmatnya. Sebaiknya Anda membuang air rebusan pertama yg digunakan untk merebus mie. Kemudian menggantinya kembali dgn air yg bersih dan matang sebagai kuahnya. Sehingga manfaat mie instan bisa kita ambil dgn lebih maksimal karena kandungan campuran tersebut. Anda bisa menambahkan sayuran seperti wortel, sawi, taoge, tahu dan jg telur agar efek negatif dari bahan pengawet dpt teratasi.

other source : http://kompas.com, http://infomieinstan.blogspot.com, http://fb.com

Title : Manfaat Mie Instan Bagi Tubuh - mie instan
Description : mozvid.blogspot.com - Manfaat mie instan memang jarang dibicarakan karena orang lebih sering dan lebih suka untk membicarakan kekurangan yg...

0 Response to "Manfaat Mie Instan Bagi Tubuh - mie instan"

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *